Wah! Ferdy Sambo Dicurigai Pakai Narkoba Sampai Hilang Kesadaran Lalu Siksa Brigadir J, IPW: Jenderal Bintang Dua Mengapa Hancurkan Diri Sendiri?

Sabtu, 20 Agustus 2022 16:58 WIB

Share
Ferdy Sambo dan Yosua Hutabarat (Brigadir J) (Foto: ist)
Ferdy Sambo dan Yosua Hutabarat (Brigadir J) (Foto: ist)

Sugeng mengatakan bahwa jika Ferdy Sambo berpikir rasional, mantan Kasatgassus itu tidak mungkin mau menghancurkan karirnya yang tengah meroket.

 “Itu yang nggak habis pikir, alasannya itu loh. Dia kan bintang dua ya, rising star (bintang yang bersinar). Potensi untuk naik menjadi kapolri ada. Mengapa dia menghancurkan dirinya sendiri,” kata Sugeng.

 

“Makanya Sambo itu harus dicek juga hasil urinenya. Memang sudah dicek? Ini juga harus diekspos. Ekspos ke publik menjadi penting,” lanjutnya.

Sugeng lalu mengatakan bahwa Brigadir J tidak hanya ditembak mati. Menurut informasi yang didapat Ketua IPW, polisi muda asal Jambi itu disiksa terlebih dahulu sebelum dieksekusi.

 “Kejadiannya itu dieksekusi. Saya mendapat informasi itu dieksekusi. Dia itu dianiaya dulu, kemudian dieksekusi. Dia di luar, dipanggil. Kemudian disuruh jongkok, lalu dieksekusi,” ujar Ketua IPW. (*)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar