ADVERTISEMENT

Serie A: Big Match! Jadwal dan Preview Atalanta vs AC Milan

Sabtu, 20 Agustus 2022 16:36 WIB

Share
Tim AC Milan (foto/twitter @acmilan)
Tim AC Milan (foto/twitter @acmilan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Laga big match akan tersaji di pekan kedua Serie A Italia saat Atalanta berhadapan dengan AC Milan.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Gewiss, pada Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Atalanta memiliki bekal berharga jelang menjamu AC Milan. La Dea (julukan Atalanta) berhasil menekuk Sampdoria dua gol tanpa balas di giornata pertama.

Kemenangan atas Sampdoria bisa menambah motivasi tim asuhan Gian Piero Gasperini. Terlebih, mereka bakal tampil di depan para pendukungnya.

Namun tuan rumah wajib waspada, sebab AC Milan datang ke Stadion Gewiss dalam motivasi tinggi. Serupa dengan Atalanta, Rossoneri juga menang 4-2 atas Udinese di pekan pertama.

AC Milan yang bersatus sebagai juara bertahan, tampil luar biasa di pekan pertama. Mereka cukup mendominasi atas Udinese.

Tim besutan Stefano Pioli melepas tembakan sebanyak 14 kali, berbanding 9 milik Udinese. Dari pengusaan bola, AC Milan pun unggul dengan 60% berbanding 40%.

Statistik gemilang itu tentu harus menjadi perhatian Gasperini jika timnya tidak ingin kehilangan poin di markas kebanggannya.
Apalagi Atalanta memiliki rekor kurang bagus saat bersua AC Milan.

Dalam empat pertemuan terakhir, Atalanta hanya mampu menang sekali, sementara tiga kemenangan milik AC Milan, dua di antaranya diraih di musim lalu.

Atlanta diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Luis Muriel, Mario Pasalic, dan Duvan Zapata akan beroperasi di lini depan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT