ADVERTISEMENT

Jadi Pemeran Utama Film 'Gendut Siapa Takut'? Marshanda Naikkan Berat Badan Hingga 10 Kg

Sabtu, 20 Agustus 2022 14:39 WIB

Share
Marshanda.(Instagram/ Marshanda99)
Marshanda.(Instagram/ Marshanda99)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mendapatkan peran sebagai pemeran utama dalam film Gendut Siapa Takut?!, Marshanda berhasil naikan berat badan hingga 10 Kilogram (Kg)

Marshanda terpilih untuk menjadi pemeran utama di film drama romantis bertajuk Gendut Siapa Takut?!. Di film itu, ia memerankan karakter bernama Moza, seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis novel.

Demi peran Moza, Marshanda diminta untuk menggemukkan badan. Ia pun menceritakan bagaimana caranya bisa menaikkan berat badan demi proyek film ini.

"Aku harus menaikkan berat 10 Kg. Itu semuanya dimakan, makan apa saja. Dan yang paling gampang itu makan malam sebelum tidur. Kebetulan aku, tuh, cepat naik, tapi juga cepat turun," ungkap Marshanda kepada awak media di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/8/2022).

Setelah berhasil menggemukkan badan, Marshanda rupanya masih harus mengenakan fat suit saat syuting. Hal inilah yang membuat mantan istri Ben Kasyafani itu hampir menyerah.

"Selain tambah berat 10 kilogram, aku juga harus pakai fat suit. Itu bener-bener pengalaman luar biasa karena enggak hanya capek di fisik tapi juga mental," kata Marshanda.

"Terus, setiap ada break syuting selalu izin ke kamar mandi buat mandi, lalu balik lagi. Biar fokus kerja dan suit-nya kering setelah kena keringat," sambungnya.

Perempuan berusia 33 tahun itu pada akhirnya terus berjuang demi peran di Gendut Siapa Takut?!. Ia merasa beruntung, karena orang-orang di lokasi syuting selalu memberinya semangat.

"Ada beberapa teman kru dan pemain yang ngelihat aku capek pakai fat suit dan lagi enggak kuat, terus mereka nunjukin care-nya ke aku. Itu yang enggak bisa aku lupakan dan aku berterima kasih karena hal itu," kata Marshanda.

Gendut Siapa Takut?! merupakan film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Film ini diproduksi oleh Spectrum Films dan mengadaptasi novel populer Wattpad karya Alnira dengan judul yang sama.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT