Ini Adegan Brigadir J dan Putri Candrawathi di Sofa yang Bikin Ferdy Sambo Ngamuk

Sabtu, 20 Agustus 2022 16:37 WIB

Share
Brigadir J dan Putri Candrawathi (Foto: ist.)
Brigadir J dan Putri Candrawathi (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini asisten rumah tangga Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf, mengungkap kabar sensitif yang menjadi pemicu amarah Ferdy Sambo. Kuat Ma'ruf membeberkan adanya sebuah adegan yang dilakukan Brigadir J dan Putri Candrawathi di rumah yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

Info perihal ini juga disampaikan Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun lewat Channel YouTube pribadinya. Refly tak merinci adegan seperti apa yang diungkapkan oleh Kuat Ma'ruf.

Yang pasti, setelah Kuat Ma'ruf memergoki Brigadir J dan Putri di rumah tersebut, hal itu memicu ketegangan antara Kuat dan Brigadir J.

Adapun keterangan Kuat itu diduga menjadi penyebab Ferdy Sambo marah besar hingga terjadi pertengkaran dan diakhiri dengan mengeksekusi Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Refly Harun pun menilai keterangan Kuat Ma’ruf sangat prematur. Apalagi kedekatan Putri Candrawathi dengan Brigadir J tidak jelas.

“Katakanlah dia melihat bahwa J berdekatan dengan PC di sofa dan kemudian di kamar. Ini gak jelas. Pengertian berdekatan itu kan not having sex (tidak berhubungan seksual) tentunya kan,” kata Refly dikutip dari Channel YouTubenya, Sabtu (20/8/2022).

Menurut Refly, jika ada hubungan seksual dengan posisi Kuat Ma’ruf yang hanya ART tidak mungkin berani menegur Putri Candrawathi dan Brigadir J.

“Karena kalau katakanlah intim seperti itu, gak mungkin Ma’ruf menegur langsung. Dan rasanya tidak mungkin Ma’ruf bisa langsung intervensi seperti itu,” katanya.

“Kita tidak tahu berdekatan duduknya, dia kan tidak bilang pelukan, ciuman, tapi dia bilang berdekatan,” imbuhnya.

Refly pun menilai keterangan Kuat Ma’ruf terkait adegan Putri Candrawathi dengan Brigadir J itu sangat meragukan dan meminta polisi mempertanyakan soal kesaksian Kuat di rumah Ferdy Sambo itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar