ADVERTISEMENT

Aneh! Bukannya Malu, Oknum Pegawai PUPR Malah Lapor Polisi Setelah Aksinya Mesum dengan Wanita di Hotel Direkam Temannya dan Viral di Medsos

Sabtu, 20 Agustus 2022 21:40 WIB

Share
Ilustrasi video mesum beredar di media sosial. (ist)
Ilustrasi video mesum beredar di media sosial. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Oknum pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kalimantan Timur (Kaltim) berinisial AH terpergol mesum bersama teman wanitanya di hotel. Video mesum bersama teman wanitanya tersebut kemudian viral di sejumlah media sosial.

Alhasil, polisi menyebut AH sudah mengakui pria dalam video mesum itu diperankan oleh dirinya. "Iya memang dia, tapi pengakuannya bukan dia yang merekam atau mengambil foto saat itu, dan saya perjelas bahwa wanita di dalam video itu bukan mantan istrinya, melainkan teman wanitanya saat masih bujang," terangnya Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, AH pun mengakui bahwa benar pria yang ada di dalam video tersebut adalah dia bersama teman wanitanya.

Namun AH mengaku bukan dia yang mengambil foto dan merekamnya. "Kami masih mendalami kasus ini, saat ini pria yang ada di dalam video itu juga sudah melapor dan masih dilakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena.

Kepada polisi, AH mengatakan video itu diambil pada tahun 2021 lalu.  AH pun menduga ada oknum yang sengaja menyebarkan video itu ke media sosial. "Kalau motifnya masih kami kembangkan, bisa saja ada yang tidak suka sama dia, atau juga ada yang berusaha mencari keuntungan dengan tersebarnya video ini," kata Andika.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk wanita yang ada di dalam video.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT