ADVERTISEMENT

Amanda Manopo Diisukan Punya Pacar Baru, Sang Kakak Wanti-wanti Satu Hal yang Harus Dipegang Erat

Jumat, 19 Agustus 2022 22:31 WIB

Share
Amanda Manopo, artis sinetron dan bintang iklan. (foto:. Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo, artis sinetron dan bintang iklan. (foto:. Instagram/@amandamanopo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Amanda Manopo kembali menjadi sorotan publik usai rumor tentang dirinya diisukan punya baru.

Hal tersebut diketahui setelah Amanda memposting potret kebersamaan dia dengan seorang pria, sayangnya wajah pria tersebut masih dirahasiakan. Pasalnya, nampak striker love yang sengaja dibuat menutupi wajahnya. 

Amanda masih belum buka suara soal kekasih barunya. Namun, sang Kaka, Angelica Manopo memberi wanti-wanti satu hal yang harus dipegang erat, ia membuka sedikit bahwa kekasih baru adiknya merupakan seorang yang tentunya seiman. 

"Dia enggak ada cerita seperti itu sih, yang pasti aku cuma tau yang penting dia anak Tuhan. Karena aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata Mami," ungkap Kakak kandung Amanda Manopo kepada awak media belum lama ini. 

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu sang kakak juga menuturkan bahwa kekasih baru adiknya yang pasti tak beda agama, harus seiman.

"Seiman itu harus, aku enggak muluk-muluk kita sekeluarga yang pasti kalau dia anak Tuhan pasti dia tanggung jawab sama Manda," tambahnya.

Selain itu, Angel juga mengaku bahwa hingga saat ini Amanda Manopo masih belum bercerita kepadanya soal identitas asli sang kekasih.

"Manda itu tipe anak yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi untuk identitas pacarnya enggak, karena mungkin itu sudah masuk ke ranah privasinya dia," tutur Angel.

Paham soal sifat sang adik, Angel pun memilih untuk tak banyak bertanya lebih jauh soal kehidupan pribadi pemeran Andin di film Ikatan Cinta' itu. Dan menunggu sang adik saja yang dengan sendirinya bercerita.

"Walaupun aku dan Manda keluarga, cuman aku enggak mau terlalu ngorek-ngorek lagi karena kalau dia nya belum nyaman jadi lebih baik tunggu dia aja yang cerita," tandasnya  (Tresia)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT