ADVERTISEMENT

Liga 1: Jadwal dan Preview PSIS Semarang vs Persik Kediri

Rabu, 17 Agustus 2022 14:54 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEMARANG, POSKOTA.CO.ID - PSIS Semarang akan menjamu Persik Kediri di Stadion Jatidiri, pada pekan kelima Liga 1 2022/2023, Kamis (18/8/2022).

Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik. Sebab PSIS dan Persik membutuhkan kemenangan setelah gagal meraih poin di pekan kedua.

PSIS harus mengakui kemenangan Persib Bandung dengan skor 0-2. Sementara Persik ditaklukan Borneo FC dengan kedudukan 1-2.

Kekalahan itu membuat PSIS kini bertengger di urutan ke-13 di papan klasemen Liga 1 dengan koleksi 4 poin. Sedangkan Persik berada di peringkat ke-17 dengan mengemas 1 poin.

Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) sedang diselimuti angin segar jelang partai ini. Beberapa pemain mereka yang cedera, kondisinya telah membaik.

Menurut laman resmi klub, pemain-pemain itu di antaranya adalah Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes.

Tak hanya PSIS, Persik datang ke Semarang juga dalam kondisi baik. Tim tamu mendapat amunisi tambahan jelang bertanding di Stadion Jatidiri.

Mereka adalah Arthur Felix dan Agil Munawar. Keduanya siap secara fisik untuk dimainkan lagi. 

Dokter tim, M Yusuf Zulfikar menyampaikan bahwa pemulihan Arthur Felix berjalan lancar. Setelah absen dalam dua pertandingan terakhir, pemain asing ini tidak masalah jika harus dimainkan pada laga berikutnya.

Kendati demikian dia menegaskan bahwa kebugaran sang pemain belum kembali. Keputusan main atau tidak akan jadi pertimbangan pelatih.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT