Saat Syuting Film 'Jailangkung Sandekala', Syifa Hadju Banyak Lihat Hal Mistis, dan Lihat Orang Kesurupan

Selasa, 16 Agustus 2022 23:55 WIB

Share
Syifa Hadju. Foto: Tresia/poskota) 
Syifa Hadju. Foto: Tresia/poskota) 

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Aktris cantik Syifa Hadju mengungkap pengalamannya saat dirinya syuting film  'Jailangkung Sandekala'. Di antaranya, dia melihat langsung orang kesurupan. Orang itu tak lain adalah salah seorang kru film.

Menurut pengakuannya, lokasi syuting film yang berlangsung di Waduk Sermo di kawasan Yogyakarta memang banyak menyimpan kejadian mistis. 

Mulai dari suara makhluk halus yang tertangkap video, penampakan kuntilanak berbaju merah hingga kesurupan saat syuting berlangsung.

"Kalau aku lihat yang kesurupan itu, ya takut aja. Cuma film ini kan banyak kejadian yang enggak wajar,"ujar kata Syifa Hadju saat ditemui poskota.co.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/8/2022).

Selain auranya yang membuat bulu kuduk berdiri, suasana lokasi syuting juga tak kalah mencekam. Sebab, jarang terdapat lampu.

"Apalagi kalau sudah malem gelap sama sekali. Kita kalau setiap jalan balik ke hotel, sepanjang balik ke lokasi berapa KM baru ada lampu," papar model berusia 22 tahun ini. 

Meski lokasi syuting terbilang sangat menyeramkan, namun baginya ada keuntungan untuk menambah kualitas aktingnya saat melakukan adegan ketakutan di film bergenre horor tersebut. 

"Jadi ya mungkin bisa menyerap beberapa perasaan yang aku alami, jadi bisa ambil ekspresi real ketakutan kita dengan lebih baik" tandas aktris yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia tersebut. 

Film yang bakal tayang dibioskop pada 22 September 2022 ini juga dibintangi oleh Dwi Sasono, Titi Kamal, Deva Mahenra, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan dan masih banyak lagi.(Tresia)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar