ADVERTISEMENT

Bejat, Nekat Intip dan Raba Payudara Wanita di Jaksel, Juru Parkir Diciduk Polisi

Selasa, 16 Agustus 2022 18:43 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID- Kembali terjadi, Polisi mengamankan seorang pria berinisial ED, yang kedapatan melakukan pelecehan seksual dengan mengintip perempuan di dalam toilet sebuah kafe di bilangan Melawai, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan kasus dugaan pelecehan seksual ini. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (11/8/2022) malam pekan kemarin.

Menurut Nurma, korban sempat berteriak ketika tahu pria inisial ED mengintip di toilet. Dia menyebut pelaku masih berdiri di depan pintu toilet dan memegang payudara korban saat keluar dari toilet.

"Pas (korban) keluar itu melakukan pelecehan itu, Dia (pelaku) pegang payudaranya itu cewek. Waktu itu WC-nya kebetulan tidak terlalu ramai," ujar Nurma ujar Nurma saat dikonfirmsi wartawan, Selasa (16/8/2022).

Lebih lanjut Nurma mengungkapkan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif.

"Tersangka sudah diamankan di Polres Jakarta Selatan, kemudian lagi dilakukan pemeriksaan. Untuk korban inisialnya SS, terus untuk yang pelakunya namanya ED. Sudah diamankan, jadi kemarin diserahkan oleh petugas di sana petugas keamanan di M Bloc," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut Nurma, pelaku yang bekerja sebagai juru parkir ini mengaku baru pertama kali melakukan aksinya dengan alasan mabuk. Namun, saat diamankan ED tidak dalam pengaruh alkohol ataupun narkotika.

"(Pelaku) kena pasal kekerasan seksual ya, Pasal 6 UU RI No 12 Tahun 2022 tentang Kekerasan Seksual, ancamannya 4 tahun ke atas," ucapnya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Dwiyan
Editor: Dwiyan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT