ADVERTISEMENT

Liga Inggris: Big Match! Jadwal dan Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 13 Agustus 2022 10:01 WIB

Share
Tim Tottenham Hotspur (foto/twitter SpursOfficial)
Tim Tottenham Hotspur (foto/twitter SpursOfficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Partai big match akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris saat dua tim asal London yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur saling berhadapan.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada Minggu (14/8/2022) malam WIB.

Laga bertajuk derbi London ini diprediksi akan berjalan menarik. Sebab, baik Chelsea maupun Tottenham sedang dalam motivasi tinggi setelah menyabet kemenangan di pekan pertama.

The Blues berhasil menumbangkan Everton 1-0 lewat gol Jorginho. Sementara Tottenham mengandaskan perlawanan Southampton dengan skor 4-1.

Catatan itu tentunya ingin diulangi kedua tim di laga nanti. Terkhusus bagi Chelsea yang tampil di depan para pendukungnya.

Bek baru Chelsea, Kalidou Koulibaly tak sabar ingin segera memainkan laga resmi pertamanya di Stamford Bridge.

Koulibaly yang bermain apik saat melawan Everton, mengakui jika Tottenham adalah tim yang bagus. Namun, bek asal Prancis itu memastikan The Blues siap melanjutkan tren positif di pertandingan nanti.

"Ini pertandingan besar di kandang, derbi London dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Koulibaly.

"Tottenham adalah tim yang sangat bagus dengan banyak pemain bagus, kami akan bekerja keras agar siap menghadapi hari Minggu untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami akan siap," tambah dia.

Hal senada juga diungkapkan kapten Tottenham, Harry Kane. Ia merasa melawan Chelsea di Stamford Bridge bukanlah perkara mudah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT