ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar Sedih Jadi Korban Kasus Penipuan Mobil Senilai Rp10 Miliar, hingga Sebabkan Sang Ayah Jatuh Sakit

Sabtu, 13 Agustus 2022 22:56 WIB

Share
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. ( Foto: Theresia)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. ( Foto: Theresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini Jessica Iskandar dikabarkan dijerat kasus penipuan mobil hingga merugi Rp10 Miliar, hal tersebut membuat sang ayah, Hardi Iskandar dikabarkan masuk rumah sakit lantaran stres.

Sebagai anak, rupanya Jessica selalu berusaha menjaga kondisi kesehatan sang ayah dengan tidak menceritakan kasus penipuan yang menimpanya.

Apalagi usia sang ayah sudah tak lagi muda, yakni telah menginjak 72 tahun. 

Tentu Jessica Iskandar sangat berhati-hati dalam menyampaikan kabar apapun pada sang ayah, terutama kasus penipuan yang menjeratnya.

Kendati demikian, kabar buruk tersebut tetap saja terendus sang ayah karena informasi yang beredar dimedia sosial sangat kuat.

"Sebenarnya papaku juga sudah tua ya, umur 72 tahun. Dari awal aku dapat musibah ini aku berusaha nutup-nutupin dari papa. Mama sih tahu, tapi papa nggak aku kasih tahu gitu karena aku tahu papa memang sudah tua, udah sakit juga jangan sampai berdampak yang lain-lain gitukan," tutur Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/8/2022).

Mendengar kabar tersebut, kondisi kesehatan sang ayah pun semakin memburuk.

Terakhir sampai jatuh di kamar mandi hingga dilarikan ke rumah sakit. 

"Tapi ya kemarin kita sempat preskon akhirnya beritanya dimana-mana terus papa nonton. Terus juga dikasih tau sama tetangga sama temennya gitu jadi papa jadi ikut stres. Berdampak ke kesehatannya gitu," tambah Jedar.

Meski begitu, Jessica Iskandar mengaku bersyukur kini kondisi sang ayah mulai membaik dan menjalani perawatan di rumah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT