Dipecat dari Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Kembali jadi Musisi, Sudah Siapkan Album Berjudul 'Gengster Sambo'

Sabtu, 13 Agustus 2022 18:38 WIB

Share
Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara menunjukan dokumen pencabutan sebagai pengacara diduga palsu. (Foto: Angga Pahlevi)
Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara menunjukan dokumen pencabutan sebagai pengacara diduga palsu. (Foto: Angga Pahlevi)

"Judul albumnya Gangster Sambo," tutur Deolipa.

Seperti berita yang beredar, surat kuasa Deolipa Yumara dan Muhamad Boerhanuddin sebagai pengacara Bharada E telah dicabut.

Deolipa mengaku selama ini belum diberi tahu dan akan meminta fee Rp.15 triliun kepada negara.

"Penunjukan ini dari negara, dari Bareskrim. Pastinya saya ingin minta fee dong. Saya ingin minta jasa sebagai pengacara ditunjuk negara Rp. 15 triliun, supaya dapat foya-foya," tuturnya.

Alasan dirinya meminta Rp 15 triliun lantaran ditunjuk oleh negara.

"Dalam hal ini jika pemerintah tidak  penuhi maka akan  mengajukan gugatan. Masa' kita minta Rp 15 triliun nggak ada, jika gak ada kita gugat, catat aja," pungkasnya.

Dalam hal ini jika tidak ada fee, pemerintah tidak merespon, maka akan kita gugat Presiden, Menteri, Kapolri, Wakapolri  secara perdata Rp 15 triliun.

Gugatan nanti akan diajukan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Perdata bisa ke PTUN, bisa secara perdata," tutupnya.

Perlu diketahui  Bharada Eliezer merupakan salah satu tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar