Skenario Apa Lagi Ini? 2 Pengacara Bharada E Mendadak Dicabut Kuasanya, Burhanuddin Terheran-heran! Deolipa Minta Kompensasi Rp15 Triliun!

Jumat, 12 Agustus 2022 19:30 WIB

Share
Kolase foto 2 pengacara Bharada E (tengah), Deolipa Yumara (kanan) dan Muhammad Burhanuddin (Kiri). (Foto: Ist./diolah dari google)
Kolase foto 2 pengacara Bharada E (tengah), Deolipa Yumara (kanan) dan Muhammad Burhanuddin (Kiri). (Foto: Ist./diolah dari google)

"Ada katanya, saya belum (dapat surat resmi)," beber Burhanuddin.

Sementara kuasa hukum Bharada E yang lainnya, Deolipa Yumara menduga pencabutan surat kuasa ini sangat mengagetkan. Ia sendiri mengetahui surat tersebut melalui pesan pesan WhatsApp saat berada sebuah acara televisi.

"Surat cabut kuasa, tapi tulisannya diketik. Tentunya posisinya Bharada E di tahanan nggak mungkin mengetik. Biasanya dia tulis tangan," tutur Deolipa dalam program Kontroversi di YouTube Metrotvnews, Kamis (11/8/2022).

 

Pada kesempatan yang berbeda, Deolipa mengaku ditunjuk oleh penyidik untuk mendampingi Bhadara E sebagai kuasa hukum.

Ia menilai penunjukkannya itu adalah perintah dari negara. Oleh sebab itu, Deolipa beranggapan wajar jika ia meminta pertanggungjawaban atas jasanya kepada negara. Tak tanggung, pengacara itu minta kompensasi senilai Rp15 triliun

"Ya kan kita ditunjuk negara, negara kan kaya, masa kita minta Rp 15 triliun nggak ada. Ya kalo nggak ada kita gugat, catat aja," kata Deolipa dalam keterangannya pada Jumat (12/8/2022). (*)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar