CCTV-nya Lebih Unggul Ketimbang Rumah Dinas Ferdy Sambo, Komika Bintang Emon Tantang Opung Luhut Buka Video Bukti Penembakan Brigadir J

Jumat, 12 Agustus 2022 18:09 WIB

Share
Bintang Emon.( Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon.( Instagram/@bintangemon)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Bintang Emon mendadak jadi sorotan publik usai sindirannya viral di media sosial. Pasalnya, komika berusia 26 tahun ini secara frontal menyebut nama dan sebuah institusi pemerintah di video dan caption pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Bintang Emon secara terang-terangan menyindir kasus kematian brigadir J yang meninggal karena dibunuh secara terencana oleh Irjen Ferdy dengan menyoroti barang bukti berupa CCTV yang disebut-sebut rusak.

Bintang Emon mengatakan jika CCTV di rumahnya jauh lebih unggul lantaran datanya bisa diakses kapan pun dan anti rusak tanpa harus pejabat tinggi turun tangan sambil menyebut nama Menteri Luhut.

"Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa. Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka," tutur Bintang Emon seperti dilihat Poskota.co.id pada Jumat (12/8/2022).

"Nggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati," tambahnya lagi. 

Lebih lanjut, dia bahkan dengan lantang menyebutkan keunggulan CCTV rumahnya itu. 

"Kapan pun mau diliat, ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampe ini kameranya ancur, tenang! File-nya tetap ada di HP lu. Jadi kapanpun mau diusut, tetap bisa," tandas Bintang. 

Bintang bahkan tak ragu menandai institusi pemerintahan dalam unggahannya tersebut. 

"Yuk buat temen-temen yang mau tau, langsung cek keranjang kuning. Buat Kejaksaan Agung, DM aja ntar gue traktir satu lantai, Barangkali mau, dm aja bang @kejaksaan.ri," pungkasnya.

Unggahan itupun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari netizen yang memuji keberanian Bintang sekaligus khawatir dengan dirinya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar