ADVERTISEMENT

Brakk! Diduga Rem Blong Truk Engkel Tabrak 2 Motor dan 3 Mobil, Dua Orang Meninggal Dunia

Jumat, 12 Agustus 2022 10:46 WIB

Share
Satlantas Polres Bogor lakukan olah TKP.(ist)
Satlantas Polres Bogor lakukan olah TKP.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Alami gangguan fungsi rem, mobil engkel pengangkut tabung gas tabrak 2 motor dan 3 mobil di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. 

Laka lantas yang terjadi di Jalan Perumahan Puri Lavender, Kampung Tarikolot, Rt.003/009, Desa Tarikolot, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor ini terjadi pada hari Kamis (11/8) pukul 18.30 WIB kemarin.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, dalam kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan yang sedang bergerak tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kata Angga, dari keterangan yang dihimpun dari saksi di tempat, laka tersebut diawali dari kendaraan Truck Hino Dutro engkel elpiji bernopol B-9095-EPA yang dikendarai DR diduga mengalami gangguan pada rem.

"Truk tersebut bergerak dari arah jalan Raya Tajur menuju ke jalan Perumahan Lavender, setibanya di TKP pada saat melintasi jalan menurun. Diduga mengalami gangguan fungsi rem," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Truk engkel elpiji itu pun menabrak sepeda Motor Yamaha Nmax dengan nopol F-4283-FER yang sedang bergerak menanjak dari arah berlawanan.

"Kemudian kendaraan Truck tersebut terus bergerak lalu menabrak Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat dengan nopol F-2271-FDM yang berada searah didepannya kemudian terseret sejauh 27 meter," tuturnya.

Usai tak terhentikan sejauh 27 meter , truk engkel tersebut pun menabrak bundaran taman.

"Setelah menabrak bundaran taman, lalu kendaraan truck tersebut terbang (terpental) dan menabrak 3 kendaraan lainnya, masing-masing jenis Daihatsu Xenia Nopol F-1157-LJ, Toyota Avanza NoPol B-2976-SKJ dan sedan Toyota Corona Nopol F-1022-KG yang sedang parkir di area parkir depan bundaran," paparnya.

Adapun korban dalam laka tersebut adalah pengendara Sepeda Motor Yamaha Nmax berinisial YY mengalami luka berat dan pengendara Sepeda Motor Honda Beat berinisial MY beserta penumpangnya dengan inisial RMM meninggal dunia dalam laka tersebut. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT