ADVERTISEMENT

Tunggal Putra Indonesia Diminta Tampil Enjoy di Kejuaraan Dunia 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 16:38 WIB

Share
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sektor tunggal putra Indonesia diminta tampil enjoy dalam mengarungi Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih tim tunggal putra PBSI, Irwansyah, dalam jumpa pers melalui zoom pada Kamis (11/8/2022) siang WIB.

Menurut Irwansyah, semua musuh yang akan dihadapi para pemainnya cukup bagus. Oleh karenanya ia meminta agar Anthony Sinisuka Ginting cs tidak terbebani.

"Tantangan terberatnya ya semua musuh-musuh juga bagus, jadi bagaimana cara berpikir pemain supaya enggak terbebani jadi lebih enjoy untuk bermain di lapangan. Nanti kita lihat hasilnya gimana," ujar dia.

"Jadi dari pikiran itu paling penting dan saya harap mereka semua nyaman, enjoy menikmati kejuaraan," tambahnya.

Sebanyak empat pemain bakal menjadi wakil Indonesia di sektor tunggal putra. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan pemain non-pelatnas, Tommy Sugiarto.

Irwansyah menilai skuad tunggal putra memiliki persiapan yang bagus jelang mengarungi Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung pada 22-28 Agustus. 

"Kami semua udah bagus ya dari latihannya, fokus anak-anak, fisik, pikiran sudah siap bertanding. Kondisi anak-anak pun bagus semuanya. Jadi tinggal berangkat aja," kata Irwansyah.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pemain tunggal putra, Ginting. Ia memastikan telah menjalani persiapan dengan baik jelang bertarung di Kejuaraan Dunia 2022.

"Persiapan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Masih ada kurang lebih seminggu lagi sampai berangkat," ujar Ginting dalam kesempatan yang sama.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT