Tragis! Wanita Penghuni Apartemen Tewas Usai Terjun dari Lantai 12, Petugas Kebersihan: Korban Sempat Berteriak Histeris

Kamis, 11 Agustus 2022 15:19 WIB

Share
Lokasi seorang wanita penghuni apartemen Metro Park yang tewas usai terjun bebas dari lantai 12.(Pandi)
Lokasi seorang wanita penghuni apartemen Metro Park yang tewas usai terjun bebas dari lantai 12.(Pandi)

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID - Wanita muda berinisial CA (36) yang tewas diduga bunuh diri karena depresi di Apartemen Metro Park, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sempat berteriak histeris sebelum terjun bebas dari lantai 12.

Hal tersebut diungkapkan salah satu petugas kebersihan Apartemen berinisial DI (23) yang saat tiba di lokasi, korban sudah dalam keadaaan dibungkus menggunakan kantong mayat.

"Katanya sempat teriak, teriak menjerit (sebelum loncat)," ujarnya kepada poskota.co.id saat ditemui, Kamis (11/8/2022).

DI sendiri tidak mengetahui pasti penyebab wabita penghuni Apartemen yang telah bersuami itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis.

Namun dia mengatakan bahwa korban diduga bunuh diri lantaran depresi karena korban diketahui menderita sakit.

"Katanya bunuh diri, tapi gara-gara apanya saya kurang paham," terangnya.

Dari pantauan Poskota di lokasi nampak, atap pembatas kanopi terbuat dari kaca tebal berada di lantai dua tersebut, terlihat pecah usai tertimpa korban yang terjun bebas dari lantai 12.

DI mengungkap, wanita malang itu tidak sampai jatuh ke jalan, lantaran korban terhadang atap kanopi di lantai dua yang terbuat dari kaca yang cukup tebal itu.

"Itu jadi ada kaca yang tebel itu, nah dia jatoh disitu, jadi gak sampai ke bawah," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial CA (36) tewas usai terjun bebas dari lantai 12 apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban nekat mengakhiri hidup diduga karena depresi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar