Polisi Rahasikan Motif Ferdy Sambo Bunuh Secara Brutal Brigadir J, Komjen Agus: Untuk Jaga Perasaan!

Kamis, 11 Agustus 2022 14:00 WIB

Share
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. (Foto: Ist).
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto. (Foto: Ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polri tak bersedia mengungkapkan apa motif Irjen Ferdy Sambo membunuh Brigadir J secara brutal di rumah dinasnya. Upaya merahasiakan motif ini disebut untuk menjaga perasaan pihak-pihak tertentu.

Kepala Bareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, mengungkapkan bahwa pihak penyidik tidak akan membongkar motif pembunuhan terhadap Brigadir J ke publik.

Namun demikian, Agus Andrianto berharap fakta tersebut nantinya akan terbuka sendiri saat persidangan mulai digelar.

“Untuk menjaga perasaan semua pihak, biarlah jadi konsumsi penyidik dan nanti mudah-mudahan terbuka saat persidangan,” kata Agus kepada wartawan, dikutip Kamis (11/8/2022).

Namun, Agus menyinggung soal pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD. Sebelumnya Mahfud MD mengungkapkan bahwa motif pembunuhan yang dilakukan kepada Brigadir J sensitif dan hanya patut dikonsumsi orang dewasa.

"Kalau enggak, izin pakai saja narasi Pak Menko Polhukam ya,” kata Agus.

Sebagai informasi, peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J kini melibatkan orang banyak. Tak sedikit dari mereka adalah para petinggi di Polri.

Salah satunya adalah Irjen Ferdy Sambo yang telah ditetapkan sebagai dalang atau tersangka utama dalam kasus kematian Brigadir J tersebut.(*)

​​​​​

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar