KPK Dikabarkan OTT di Gedung Senayan, Berikut Penjelasan Sekjen DPR

Kamis, 11 Agustus 2022 22:07 WIB

Share
KPK Dikabarkan OTT di Gedung Senayan, Berikut Penjelasan Sekjen DPR
Sekejen DPR RI, Indra. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR mengatakan, soal kabar anggota DPR kena Operasi Tangkap Tangkap (OTT) oleh KPK terhadap seorang anggota DPR belum bisa dipastikan.

Indra menyebut,  OTT tersebut dilakukan di luar gerbang DPR RI, tepatnya di pintu belakang dekat Lapangan Tembak. Penangkapan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Bukan, salah itu infonya (ada OTT di Gedung DPR,   red). Itu di luar pagar pintu belakang persis depan gerbang Lapangan Tembak sekitar jam 16.00 tadi," ujar Indra saat dihubungi, (11/8/2022).

Indra mengatakan  ada mobil  dipepet ke dekat pagar lapangan tembak.

 

"Terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR," ujarnya.

Ia menegaskan  belum dipastikan itu siapa ya? Apakah anggota DPR? Ini masih awal. "Pokoknya di baju orang itu ada tulisan 'Pemalang' di bagian dadanya " ujarnya.

Usai dipepet, Indra mendapat kabar bahwa ada dua orang yang dipindahkan ke dalam mobil yang memepet tersebut. Dari informasi yang didapat juga, orang yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan 'Pemalang'.

Dia mengatakan, pihak keamanan DPR  juga telah mencoba untuk mengetahui persitiwa yang dimaksud, sayangnya pihak keamanan dilarang mendekat dari pihak-pihak tersebut.

Indra memastikan peristiwa ini berada di luar lingkungan DPR. Di samping itu, dia enggan berspekulasi apakah persitiwa itu berkaitan dengan kabar adanya OTT pada hari ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar