Duh! Gegara Tak Berani Loncat, Satu Anak Pemilik Bengkel Hangus Terbakar

Kamis, 11 Agustus 2022 10:24 WIB

Share
Petugas saat memadamkan kebakaran bengkel. (Foto/ist)
Petugas saat memadamkan kebakaran bengkel. (Foto/ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID -  Anak dari pemilik bengkel motor I (21) di Kampung Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang tewas pada insiden kebakaran.

Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo mengatakan I adalah salah satu penghuni bengkel yang sekaligus menjadi tempat tinggal.

Dari keterangan pemilik bengkel, lanjut Darma, saat kejadian kebakaran korban sedang tidur di lantai dua. 

"Jadi su pemilik sudah sempat dengar suara seperti kayu terbakar kemudian bangun dan membangunkan istri serta dua anaknya yang tidur di lantai bawah," katanya Kamis (11/8).

Namun, saat hendak membangunkan korban, yang tidak lain adalah anaknya, pemilik bengkel tidak bisa masuk karena api sudah membesar dibagian bawah.

"Korban sudah bangun dan disuruh loncat, tapi tidak berani karena api sudah besar juga dibawah,".

Karena api sudah besar dilantai bawah, lanjut Darma, korban akhirnya terjebak diatas dah terbakar.

"Korban terjebak dan tidak bisa turun. Sementara penghuni lainnya berhasil menyelamatkan diri," ungkapnya.

Dijelaskannya, bangunan bengkel tersebut terdiri dari dua lantai. Dimana, lantai satu merupakan bangunan permanen dan di lantai dua semi permanen.

"Jadi namanya bengkel pasti banyak oli bekas yang mudah terbakar. Ditambah lagi bangunan lantai duanya semi permanen, jadi api makin mudah membesar," pungkasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar