Marc Marquez akan Hadir di MotoGP Austria Demi Kembalikan Performa Terbaik Honda

Rabu, 10 Agustus 2022 14:39 WIB

Share
Marc Marquez akan Hadir di MotoGP Austria Demi Kembalikan Performa Terbaik Honda
Marc Marquez. (Foto/MotoGP)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez akan hadir dalam balapan bertajuk MotoGP Austria pada Minggu (21/8/2022). 

Namun Marquez datang bukan untuk turun ke lintasan balapan. Melainkan untuk memberi berbicara dengan beberapa pihak yang ada di dalam tim Honda.

Hal tersebut dilakukan Marquez karena peduli dengan kondisi yang tengah dihadapi Honda.

Seperti diketahui, Honda tidak dalam performa terbaiknya semenjak Marquez absen karena sedang memulihkan cederanya.

Meski absen di beberapa seri, The Baby Alien (julukan Marquez) masih menempati posisi teratas di papan klasemen MotoGP ketimbang pembalap Honda lainnya.

Marquez kini menempati urutan ke-14 dengan koleksi 60 poin. Sementara rider Honda lainnya, Takaaki Nakagami ada di posisi 16 serta Pol Esparago, Alex Marquez, dan Stefan Bradl masing-masing menempati peringkat 17, 18, dan 25.

"Saya banyak berbicara dengan tim dan mencoba memahami motor 2022, situasi dan apa yang terjadi," kata Marquez dikutip dari Speedweek.

"Jadi saya juga akan datang ke Austria untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja demi masa depan. Kami semua bekerja sama. Kami menang bersama, kami kalah bersama, dan kami akan kembali bersama," tambahnya.

Marquez menyampaikan, dirinya juga sudah berbicara dengan salah satu pembalap Honda, Stefan Bradl dengan tujuan mengembalikan perform terbaik tim.

“Saya juga banyak berbicara dengan Stefan Bradl. Dia, saya, dan kepala kru Santi Hernandez bekerja sama dan menguji berbagai hal. Keduanya tahu bagaimana saya mengemudi," pungkasnya.

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar