Mangejutkan, Chelsea Olivia Memutuskan Hilangkan Gigi Gingsul yang Sudah 30 Tahun Jadi Ciri khasnya

Rabu, 10 Agustus 2022 20:45 WIB

Share
Chelsea Olivia, artis sinetron.  ( foto: Instagram/@chelseaolivia)
Chelsea Olivia, artis sinetron.  ( foto: Instagram/@chelseaolivia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Chelsea Olivia membawa kabar mengejutkan bagi para penggemarnya. Pasalnya, istri Glenn Alinskie ini memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsul yang selama ini menjadi ciri khasnya. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi dan meraup 27,6 juta pengikut.

Dalam unggahannya, Chelsea mengabadikan momen ketika bersama dokter kepercayaannya. Dia terlihat berbaring disamping sang dokter sambil mengenakan pakaian pasien berwarna putih lengkap dengan kacamatanya. 

Chelsea pun menuliskan keterangan sebagai caption di postingannya itu yang mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu bertahun-tahun hingga akhirnya mantap menghilangkan gigi gingsulnya.

"Setelah bertahun-tahun mempertimbangkan, hari ini adalah hari saya memutuskan dan melanjutkan dengan Invisalign," tulis Chelsea Olivia dalam Bahasa Inggris, seperti dilihat poskota.co.id pada Rabu (10/8/2022).

Sekedar informasi, Invisalign adalah prosedur tindakan ortodonti untuk orang dewasa atau anak yang memiliki struktur gigi tidak rata atau miring. Hal itupun membutuhkan waktu yang cukup lama agar gigi bisa menjadi rapih.

"48 aligner dan perkiraan di 1 tahun sudah bisa rapih dengan catatan konsisten (ini yang susah yah)," sambungnya.

Chelsea juga menyelipkan pesan selamat tinggal pada gigi gingsul yang selama 30 tahun menjadi ciri khasnya.  

"Okeyy good bye deep bite. Good bye gingsul (I’ll miss you)," tutur ibu dua anak tersebut.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Chelsea mengucapkan terimakasih pada dokter gigi andalannya yang telah membuatnya tenang selama pemeriksaan berlangsung.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar