Ya Allah! Berangkat Jualan, Tukang Bubur Ayam Dibegal di Bekasi, Korban Dibacoki Tiga Kali Pakai Celurit

Selasa, 9 Agustus 2022 09:36 WIB

Share
Korban ditemani keluarga saat melaporkan kejadian pembegalan ke Polsek Cikarang Barat. (foto: ist)
Korban ditemani keluarga saat melaporkan kejadian pembegalan ke Polsek Cikarang Barat. (foto: ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Nahas, hendak berangkat berjualan, tukang bubur ayam asal Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Bekasi, jadi korban pembegalan pada Senin 8 Agustus 2022.

Tukang bubur ayam bernama Saidi (20), mengalami pembegalan di Jalan Soekarno Hatta, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung.

Peristiwa tersebut bermula ketika ia tengah melintasi jalan Soekarno Hatta menuju Depok Jawa Barat mengendarai motor yang digunakan untuk berjualan bubur ayam. Tiba tiba, kawanan begal yang mengendarai dua sepeda motor memepet dirinya dengan senjata tajam.

Menurut Saidi, ia dikagetkan dengan tiga kali sabetan senjata tajam (sajam) oleh satu dari empat pelaku, ketika ia melintas disebuah bengkel di Jalan Soekarno Hatta, Kertamukti.

"Iya (saya) dipepet itu awalnya, terus ditendang. Sempet bacokin ke saya tiga kali saya berhasil mengelak, langsung kabur karena saya takut," ujar Saidi, Selasa 9 Agustus 2022.

Saidi menuturkan, empat pelaku begal tersebut menutupi wajahnya dengan masker, dan membawa dua bilah celurit.

"Saya lari ke steam sambil teriak minta tolong, tapi gak ada yang datang, nah pas motor udah dibawa kabur ada warga yang nyamperin bantuin," tutur Saidi.

Setelah pelaku merebut dan membawa kabur sepeda motornya, Saidi dibantu dengan warga lainnya untuk mengambil gerobak bubur jualannya, dikarenakan telah lebih dulu dibuang oleh para pelaku dipinggir jalan.

"Gerobaknya diturunin, saya lihat bekas tali juga di potong pake celurit itu sih kayanya," ucapnya.

Beruntung Saidi mengungkapkan, tak menderita luka-luka, namun Motor dagangan buburnya raib.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar