PM Hongaria Viktor Orban: Semua Globalis Pergilah ke Neraka

Selasa, 9 Agustus 2022 14:00 WIB

Share
Viktor Orban
Viktor Orban

AS, POSKOTA.CO.ID - Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban dipuji sebagai pahlawan di Amerika Serikat.

Dia disambut dengan tepuk tangan meriah ketika menjadi pembicara pembuka pada acara di Konferensi Tindakan Politik Konservatif (CPAC) di Dallas Texas pada Jumat (5/8/2022).

Viktor Orban mengutuk liberal gerakan sayap kanan transatlantik.

"Kita harus mengambil kembali institusi di Washington dan di Brussel," katanya.

“Semua globalis bisa pergi ke neraka,” ucap Viktor Orban kepada kerumunan yang berteriak dan menderu di pertemuan itu. "Saya telah datang ke Texas!"

Dia melontarkan kritik pada Barat yang berperang dengan dirinya sendiri usai mengalahkan Nazi Jerman dan Uni Soviet. Menurutnya ini harus diubah.

“Kami telah melihat masa depan seperti apa yang ditawarkan oleh kelas penguasa globalis. Tetapi kami memiliki masa depan yang berbeda.”

Viktor Orban kemudian melanjutkan dengan menguraikan pencapaian politiknya, mulai dari pengetatan pembatasan imigrasi ilegal, hukum. ketertiban dan ideologi gender di sekolah.

Dia menyebutkan peningkatan angka pernikahan dan penurunan jumlah aborsi. Juga membela nasionalisme darah dan tanah.

Viktor Orban memihak Republik dan memberi penghormatan kepada mantan Presiden Donald Trump di klub golf miliknya di Bedminister New Jersey sambil menghina Joe Biden di Gedung Putih. ***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar