ADVERTISEMENT

Duaarr! Ada Suara Ledakan 3 Kali saat Bengkel Motor di Kebon Jeruk Kebakaran, Warga Sekitar Panik

Selasa, 9 Agustus 2022 05:00 WIB

Share
Ilustrasi kebakaran. (foto: poskota/iqbal)
Ilustrasi kebakaran. (foto: poskota/iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bengkel motor yang berlokasi di Jalan Kebayoran Lama, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dilalap api pada Senin 8 Agustus 2022.

Kebakaran tersebut hampir saja mengenai gerai makanan ayam gepuk.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Peritiwa itu sempat menggegerkan warga setempat, termasuk karyawan ayam gepuk.

Febri (32) karyawan ayam gepuk mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kita jam operasional di ayam gepuk tiba-tiba jam 8-an ada ledakan dari dalam bengkel Honda dan ngeliat ada api juga mulai dari situ ternyata ada kebakaran di dalam," kata dia kepada wartawan di lokasi.

Suara ledakan tersebut terjadi sebanyak dua sampai tiga kali dan juga didengar oleh karyawan ayam gepuk yang lain.

"Dua sampai tiga kali kurang lebih awalnya baru, ledakan besar yang terjadi di belakang tuh karena mungkin tempat penyimpanan oli atau apa yang gampang kebakaran," ungkap Febri.

Febri memastikan, warung ayam gepuk tempat dia bekerja tidak terdampak kebakaran. Hanya saja, ada salah satu rumah warga yang gentengnya rusak akibat dinaiki oleh petugas pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah pure cuma bengkel Hondanya aja. tapi memang ada 1 rumah si gentengnya aja karena untuk naik pihak pemadam, jadi pemadam naik ke atas genteng mungkin itu ada runtuh sedikit," beber Febri.

Kata Febri, proses pemadam sempat sulit karena posisi bengkel terkucin dari luar. Bengkel Honda tersebut tutup pukul 17. 00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT