ADVERTISEMENT

Berusia 52 Tahun, Sophia Latjuba Malah Disebut Bak Usia 25 Tahun

Selasa, 9 Agustus 2022 17:49 WIB

Share
Foto : Sophia Latjuba (dok. Instagram/@sophialatjuba)
Foto : Sophia Latjuba (dok. Instagram/@sophialatjuba)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Artis Sophia Latjuba baru saja bertambah usia yang ke-52 tahun. Tepat dihari ulang tahunya, Sophia lantas membagikan potret dirinya sambil menuliskan harapan

Warganet malah dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh model keturunan Bugis dan Jerman ini. Pasalnya, dia malah disebut bak masih muda berkat tubuh singset.

Hal tersebut diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi dan memiliki 3,3 juta pengikut.

Dalam unggahannya, Sophia tampil cantik dan anggun dengan balutan busana dress berwarna hitam yang tengah berdiri dan berpose seksi mempamerkan tubuh rampingnya. Masih dalam unggahan yang sama, ibunda Eva Celia ini juga menuliskan keterangan di kolom captionnya.

"Dear 52, aku menyambutmu dengan rasa terima kasih dan kerendahan hati yang luar biasa," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris dikutip poskota.co.id pada Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut, Sophia juga menyelipkan pesan bijak untuk dirinya sendiri dan berterima kasih. "Dear diriku. Aku tahu aku sering membuatmu melalui banyak hal, tetapi terima kasih karena selalu menyembuhkan (diri sendiri) dan tetap bertahan," sambungnya.

Tak lupa, mantan istri Indra Lesmana ini pun melontarkan rasa terimakasihnya kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Dan terima kasih komunitasku tersayang untuk semua ucapan selamat ulang tahun. Ini adalah hari reset (mulai dari awal lagi), dan aku tidak punya apa-apa selain mengirim 8-8-8 dengan cinta," tambahnya.

Unggahan dirinya yang membagikan potret body goalsnya itupun sontak menjadi sorotan warganet. "52 kayak 25 idaman, hbd," tulis netizen.

"Ini 52 apa 25 sih maksudnya.. aseliik ga paham gue, " ujar warganet. "Selamat ulang tahun ke 52 mbak Sophia Latjuba, usia boleh 52 namun.. parasnya masih seperti 25 tahun," timpal netizen lainnya. (Tresia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT