Waduh! Pengacara Bharada E Ungkap Fakta Mengejutkan! Sangat Memperjelas Kebohongan dalam Kasus Brigadir J

Senin, 8 Agustus 2022 20:18 WIB

Share
Dua kuasa hukum dan Bharada E. (Foto: Diolah dari Google).
Dua kuasa hukum dan Bharada E. (Foto: Diolah dari Google).

Ketua KNPI lantas mempertanyakan siapa-siapa yang merancang skenario dalam kasus Brigadir J. Haris menegaskan bahwa publik telah dibohongi lewat keterangan pertama yang menyebut Brigadir J ditembak usai melakukan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Disebutkan pula bahwa dalam kronologis itu, Brigadir J jadi pihak pertama yang mengawali penembakan yang kemudian dibalas oleh Bharada E.

 “Skenario kebohongan ini siapakah yang merancang dan ikut serta?,” ucapnya.

 

Lewat cuitan sebelumnya di akun Twitter pribadinya @knpiharis, dia berharap atasan Bharada E yang memberikan perintah eksekusi terhadap Brigadirnya menerima hukuman berat.

Menurut Haris Pertama, atasan Bharada E lah yang sepatutnya dihukum berat, sementara Richard Eliezer hanya mengikuti perintah sebagai bawahan. Terlebih lagi diketahui, Bhayangkara Dua (Bharada) merupakan pangkat terendah di Polri.

“Pimpinan yang menekan Bharada E melakukan penembakan harus mendapat hukuman berat. Sebab kita semua tahu bahwa Bharada E hanyalah seorang bawahan yang mau atau tidak mau menuruti kemauan atasannya,” kata Haris melalui akun Twitternya, dikutip pada  Senin (8/8/2022).

Ketua KNPI kemudian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mengawal perkembangan kasus penembakan Brigadir J.

 

 “Ayo bersama kita kawal siapakah Pelaku Utama atau dalang pembunuhan Brigadir J,” ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar