Kompak! Reza Artamevia dan Angelina Sondakh Ziarah ke Makam Mantan Suami, Bertepatan Ultah Mendiang Adjie Massaid

Senin, 8 Agustus 2022 23:09 WIB

Share
Kompak! Reza Artamevia dan Angelina Sondakh Ziarah ke Makam Mantan Suami, Bertepatan Ultah Mendiang Adjie Massaid
Angelina Sondakh serta Reza Artamevia dan anak-anaknya saat ziarah mendiang Adjie Massaid. (Ist)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini Artis Reza Artamevia dan Angelina Sondakh menyambangi makan mantan suami mereka, mendiang Adjie Massaid. 

Tak hanya berdua, keduanya turut membawa anak-anak mereka, seperti Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid, yang merupakan anak dari Reza Artamevia dengan Adjie Massaid.

Sementara, Angelina Sondakh juga didampingi putra semata wayangnya Keanu Massaid.

Hal tersebut diketahui melalui postingan masing-masing, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia kompak mengabadikan momen tersebut di Instagram pribadi mereka. 

 

Bukan tanpa alasan, ziarah tersebut bertepatan dengan hari kelahiran mendiang Adjie Massaid yang jatuh pada 7 Agustus 1967. Diketahui, mantan suami mereka berpulang pada 5 Februari 2011 di RS Fatmawati dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Happy birthday, Adjie. We all here for You & we love you very much for always (Selamat ulang tahun Adjie. Kami di sini untukmu dan selalu mencintaimu selamanya)," tulis Reza Artamevia di akun Instagram-nya @rezaartameviaofficial, seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (8/8/2022)

Selain itu, Angelina Sondakh juga terlihat menuliskan pesan manis di Instagramnya. 

"Love without interests (cinta tanpa syarat). Ya Allah biarlah kedamaian dan kerukunan kami menjadi ibadah kami kepadamu. Dekatkanlah hamba dengan orang-orang yang menyanyangi hamba dengan keadaan hamba saat ini. Ridhoilah niat kami untuk membesarkan anak-anak kami dengan rejeki yang halal dari-Mu," tulis Puteri Indonesia 2001 tersebut. 

Lebih lanjut, di keterangannya Angelina Sondakh berdoa agar anak-anaknya menjadi anak saleh dan saleha. Tak lupa, doa juga dipanjatkan untuk mendiang sang suami, Adjie Massaid.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar