Irjen Ferdy Sambo Secara Tidak Langsung Mengaku Sebagai Pembunuh Brigadir J, Jhon Sitorus: Senyumlah di Sana Kawan

Senin, 8 Agustus 2022 18:11 WIB

Share
Irjen Pol Ferdy Sambo (Foto: poskota)
Irjen Pol Ferdy Sambo (Foto: poskota)

 

Di hari yang sama, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mencopot Irjen Ferdy Sambo dari jabatannya sebagai Kadiv Propam usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus penembakan Brigadir J.

Adapun, Ferdy Sambo sempat mengucapkan belasungkawa atas kematian Brigadir J yang diklaim tewas di tangan Bharada E dalam baku tembak di rumahnya.

Meski demikian, Ferdy Sambo mengatakan bahwa kejadian itu terjadi karena perbuatan Brigadir J. Ia diklaim melakukan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

 

“Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun, semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya,” ujar Ferdy Sambo seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Ferdy Sambo juga menyampaikan permohonan maaf kepada institusi polri soal insiden baku tembak yang menewaskan bawahannya, Brigadir J.

“Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri,” pungkasnya.

Di sisi lain diketahui, Bharada Eliezer (Bharada E) mengajukan diri sebagai Justice Collabolator dalam kasus kematian Brigadir J.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar