ADVERTISEMENT

Waduh! Nathalie Holscher Bongkar Rumor Perselingkuhan Sule dan Riesca Rose, Netizen : Bangkai Pasti Kecium Juga

Sabtu, 6 Agustus 2022 22:41 WIB

Share
Sule dan Nathalie Holscher.(Instagram/@ferdinand_sule)
Sule dan Nathalie Holscher.(Instagram/@ferdinand_sule)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan publik usai berupaya bongkar isu perselingkuhan Komedian Sule dengan Seorang wanita bernama Riesca Rose. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nathalie melalui unggahannya di Instagram Stories pribadinya.

"Kenapa aku tiba-tiba diblok Riesca Rose?" tanya Nathalie Holscher seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (6/8/2022).

Pada unggahan berikutnya, Nathalie kembali memposting yang diduga bukti perselingkuhan berupa rekaman suara yang disamarkan di Instagram Stories tersebut.

Isi percakapannya terdengar bahwa orang tersebut mengingatkan Nathalie untuk tidak menyebarkan cerita itu kepada siapapun. Khususnya dengan seseorang yang dipanggilnya dengan sebutan akang.

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lo. Pernah bilang begini, 'Neng mau nggak sama si bapak?' Maksudnya apa?" sambungnya lagi.

Sementara Nathalie yang mendapat informasi tersebut sontak merasa kecewa lantaran tidak ada kejujuran sedari dulu.  "Kok baru jujur sekarang ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku hamil gede?" tulis Nathalie.

"Masih banyak yang lain-lain cuma segitu aja ah. Kenapa baru jujur sekarang ya? Terus aku kenapa diblok sih? Kaget nggak aku rekam?" tambahnya lagi.  Warganet yang melihat postingan Nathalie pun langsung beramai-ramai menanggapi isu tersebut lewat Kolom komentar diunggahan terbarunya.

"Pantesan aja Sule diam selama ini dikira gak suka curhat sana sini ternyata takut salahnya kebongkar, " kata netizen. "Hahahaha bangkai pasti kecium juga,"celetuk warganet.

"Kasian putdel Uda di hujat abis2san ternyata cerai karena ada orang ketiga, alias cewe lain," sahut netizen.  (Tresia)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT