Sosok Riesca Rose Disebut Selingkuhan Sule, Akhirnya Buka Suara

Sabtu, 6 Agustus 2022 23:02 WIB

Share
Foto : Riesca Rossianna (Instagram/@riescarose)
Foto : Riesca Rossianna (Instagram/@riescarose)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Sosok Riesca Rose tengah menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial, pasalnya ia dirumorkan perselingkuhannya dengan komedian Sule. Penyanyi jebolan AFI 2013 ini pun lantas memblokir istri Sule, Nathalie Holscher.

Isu tersebut dibeberkan langsung oleh Nathalie lewat unggahan di Instagram Stories pribadinya yang membagikan rekaman suara seseorang tengah berbicara soal Isu perselingkuhan Sule dan Riesca Rose. Dan mempertanyakan pada sosok wanita Riesca Rose alasan dirinya memblokir Nathalie sambil menandai akun Instagram Riesca.

Sementara pihak Riesca Rose sadar bahwa dirinya tengah menjadi perbincangan hangat. Perempuan yang diduga selingkuhan Sule ini pun akhirnya buka suara.

Kendati demikian, ia bukan memberikan klarifikasi terkait kebenaran isu tersebut. Perempuan berambut pirang ini hanya meminta warganet untuk berhenti menghujatnya.

"Cukup ya hujat akunya. Puas kan semua kerjaan aku batalin karena ini. Jadi buat para netizen kalau emang nggak suka dan nggak mau follow ya silakan, pintu terbuka lebar, silakan keluar dari Instagram saya," kata Riesca Rose.

Pemilik nama lengkap Riesca Rossianna ini juga menegaskan pada netter yang tak suka padanya, untuk berhenti mengikutinya di Instagram.

"Saya nggak butuh follower kayak kalian yang fake. Terima kasih banyak yang sudah bikin hancur, sudah puas kan jari-jarinya olahraga di Instagram saya sampai bikin hancur? Makasih banyak," tulis Riesca Rose.

Hingga berita ini ditulis, baik dari pihak Nathalie Holscher maupun Riesca Rose belum memberikan klarifikasi saat dihubungi terkait hal tersebut. (Tresia)

Reporter: Tresia
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar