Pamer Potret Seksi, Tato Maria Vania Bikin Salfok Netizen : Tukang Tatonya Tau Aja Tempat yang Bagus

Sabtu, 6 Agustus 2022 21:09 WIB

Share
Pamer Potret Seksi, Tato Maria Vania Bikin Salfok Netizen : Tukang Tatonya Tau Aja Tempat yang Bagus
Maria Vania, host acara tv. (Foto: Instagram/@mariavania)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Maria Vania kembali pamer potret seksi yang mempamerkan tubuh rampingnya. Seperti biasa, hal tersebut selalu menyita perhatian mata lelaki yang mengaguminya hingga menuai beragam komentar nakal. 

Diketahui, presenter berusia 31 tahun ini membagikan potret terbaru di laman Instagram pribadinya yang sudah memiliki 4,1 Juta pengikut setia. 

Dalam unggahannya itu, Maria tengah berpose seksi menghadap kamera sambil mengikat rambut panjangnya hingga menambah pesona kecantikan wanita yang gemar olahraga ini. 

Pada potret tersebut langsung mencuri perhatian, lantaran Maria tampak mengenakan pakaian terbuka yang mempertegas tubuh putih mulusnya yang tersorot jelas.

Ternyata foto seksi Maria Vani ini bikin salfok (salah fokus) netizen. Tato itu bergambar naga yang menghiasi perut rampingnya, dengan kepala di bawah. 

Masih dalam unggahan yang sama, Maria Vania tak banyak menyelipkan keterangan di kolom captionnya, wanita asal bandung ini hanya menuliskan kalimat bahwa dirinya baru kembali aktif di Instagram setelah hampir dua pekan tak mengunggah potret terbarunya. Pasalnya, Maria terakhir membagikan aktivitasnya pada 16 Juli lalu. 

"Baru nongol lagi," tulisnya seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (6/8/2022).

Warganet pun dibuat terpesona melihat penampilan wanita kelahiran 16 April 1991 ini. 

"Naga ga baru yahh," tulis netizen. "Wwih ada tato baru, naganya udah gede," sahut netizen.
"Uuucchhh gemes gede banget sih punyamu Kaka cantik," timpal netizen lain.

"Naganya hidup ya sampe kebawah," ujar warganet lainnya. "Tukang tatonya tau aja tempat yang bagus," kata netizen lain.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar