ADVERTISEMENT

Keluarga Ungkap Chat Spesial Istri Ferdy Sambo untuk Brigadir J: Aku Bersyukur Memiliki Kamu Sebagai Pengawal, Kamu Sungguh Staf yang Baik!

Jumat, 5 Agustus 2022 16:02 WIB

Share
Chat spesial istri Ferdy Sambo untuk Brigadir J. (Foto: Diolah dari Google).
Chat spesial istri Ferdy Sambo untuk Brigadir J. (Foto: Diolah dari Google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga Brigadir J mengungkap sebuah pesan spesial istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, untuk sang ajudan. Pesan itu berisi ucapan syukur dan pujian Putri terhadap Brigadir J selama menemaninya sebagai ajudan.

Tante Brigadir J, Roslin Emika, baru-baru ini mengungkap isi pesan Putri Candrawathi ke Brigadir J lewat media sosial facebooknya. Pada hari ulang tahun Brigadir J, Putri mengucapkan rasa syukurnya seraya memuji Brigadir J sebagai ajudan yang terbaik.

"Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Hari ini berharap apapun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa yang kamu mau membawa kebahagiaan. Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA, tulis Putri Candrawathi, dikutip dari Facebook Roslin Emika, Jumat (4/8/2022).

Dalam akun Facebooknya, Roslin juga menuliskan keterangan dalam postingannya. Dalam keterangan tersebut, dirinya merasa heran mengapa Brigadir Yoshua yang diperlakukan baik oleh keluarga Ferdy Sambo justru berakhir tragis.

“Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya,“ tulis Rosalin, Kamis (4/8/2022).

"Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya semuanya hanya manis di bibir Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan,” imbuhnya menandaskan.(*)

 

 

Tangkapan layar unggahan Facebook Roslin Emika. (Foto: FB Roslin Emika).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT