Jika Paman Suka Celamitan, Ponakan Buat Pelampiasan

Jumat, 5 Agustus 2022 06:21 WIB

Share

Paman sayang ponakan itu jamak. Tapi jangan celamitan macam Kuntoro,38, dari Mojokerto (Jatim) ini. ABG Ririn, 18, dititipkan ke nenek karena emaknya kerja di Surabaya, eh ..... digendong depan sampai hamil. Keruan saja paman yang tidak amanah ini dikejar-kejar polisi karena 2 kali dipanggil masih juga mangkir.

Di mana-mana yang namanya paman atau bulik selalu sayang sama ponakan. Punya apa saja pasti dikasih untuk ponakan yang masih balita. Tapi di era milenial ini makin banyak lho paman sayang ponakan sampai over dosis. Ponakan perempuan bukan lagi balita, kok digendong-gendong depan sampai hamil. Tentu saja bikin malu keluarga. Sepertinya si paman ini setan pengawak menungsa (menjelma jadi manusia).

Paman celamitan yang tak tahu batal-haram itu adalah Kuntoro warga Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Dia sudah berkeluarga, bahkan juga sudah punya anak balita. Tapi melihat ponakan sendiri yang sudah ABG, kok bisa-bisanya lho ukuran celananya berubah. Mestinya kan mikir, ibu ABG itu kakak kandungnya sendiri, kok sampai ada pemikiran soak sedemikian rupa.

Ibu si Ririn memang seorang janda. Untuk memberi nafkah keluarga dia kerja di Surabaya, sementara Ririn dititipkan pada kakek-neneknya di Kemlagi. Namanya kakek nenek di manapun sayang cucu, sehingga titipan bocah ABG itu diterima dengan senang hati. Malah dengan adanya Ririn, ABG itu bisa bantu-bantu nyapu dan memasak.

Kuntoro adik dari pada ibu Ririn, sering main ke rumah orangtuanya. Lebih-lebih setelah ABG itu tinggal di situ. Ternyata dia punya agenda politik yang lain. Dia lupa bahwa Ririn adalah anak dari mbakyunya. Tambah lupa lagi karena setan juga mengompori. “Ponakan itu kan cocok buat penak-penakan to Bleh......”

Ketika rumah sepi yang ada hanya Ririn, mulailah Kuntoro si paman celamitan itu mulai bergerilya. Awalnya menolak, tapi karena ditelateni terus akhirnya bertekuk lutut dan berbuka paha juga. Sejak itu asal ada peluang Kuntoro selalu menggauli Ririn. Selama ini aman-aman saja karena Kuntoro selalu berpesan pada Ririn untuk  jaga mulut. “Kalau jaga hati itu urusan Aa Gym....!” kata Kuntoro yang sudah kesetanan.

Entah setelah kunjungan ke berapa, tahu-tahu dilaporkan bahwa Ririn hamil. Ketika diinterogasi ibu dan kakek nenek, dia mengaku pelakunya adalah Oom Kuntoro. Lha dalah ini orang......, sudah punya keluarga kok masih celamitan ke mana-mana. Dia sudah dua kali dipanggil polisi tapi tak mau datang juga. Alasanya, takut diperiksa sampai 12 jam seperti mantan Menpora Roy Suryo, sedangkan Kuntoro tak punya kursi roda, apa lagi alat penyangga leher.

Dongkrak mobil kan juga bisa. (GTS)
 

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar