ADVERTISEMENT

Waduh! Selain Bharada E, Ternyata Ada Pelaku Penembakan Brigadir J yang Lain? Publik Sangat Yakin!

Kamis, 4 Agustus 2022 13:45 WIB

Share
Kolase foto Bharada E dan Brigadir J (Foto: ist.)
Kolase foto Bharada E dan Brigadir J (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hasil poling menyebut bahwa publik sangat yakin Bharada E satu-satunya pelaku hanya mendapat suara 4 persen, sementara publik yang yakin hanya 1 persen.

Sementara, persentase publik yang tidak yakin bahwa Bharada E pelaku satu-satunya sebesar 13 persen, dan angka terbesar adalah publik yang sangat tidak yakin dengan angka 83 persen.

"Sangat yakin 4 persen, yakin 1 persen, tidak yakin 13 persen, sangat tidak yakin 83 persen, kalo digabung 96 persen sobat RH itu tidak percaya kalau dia satu-satunya," jelasnya.

Adapun hasil ini menunjukkan bahwa publik percaya bahwa ternyata ada pelaku pembunuhan Brigadir J yang lain yang belum diketahui selain Bharada E. Refly Harun menganggap hasil poling itu sudah menggambarkan cara masyarakat melihat kasus ini.

 

"Tak mungkin dia menjadi katakanlah satu-satunya orang yang melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J, masih 362 yang voting. Tetapi ini sudah menggambarkan bagaimana masyarakat melihat kasus ini pastinya" pungkas Refly.

Sebagai informasi, diketahui Irjen Ferdi Sambo memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus penembakan ajudannya, Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Sebelumnya Irjen Ferdy Sambo menyebut telah memberikan keterangan pada Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

 

"Saya sudah memberikan keterangan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri," kata Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT