ADVERTISEMENT

Liga 1: PSM vs Persija, Hansamu Waspadai Wiljan Pluim

Kamis, 4 Agustus 2022 17:38 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata menilai laga melawan PSM Makassar tidak akan mudah.

Persija akan bertandang ke markas PSM di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Jumat (5/8/2022) sore WIB.

Macan Kemayoran datang ke Parepare dengan membawa modal berharga. Mereka baru saja meraih kemenangan pertama musim ini usai menaklukan Persis Solo dengan skor 2-1.

Meski mempunyai bekal apik, Persija wajib waspada. Sebab, PSM juga sedang dalam performa menanjak dalam dua pertandingan awal.

PSM berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini usai mampu menaklukan juara bertahan Bali United dengan skor 2-0.

Catatan bagus yang didapat PSM membuat Hansamu waspada. Menurutnya, semua pemain tuan rumah wajib disoroti, terutama Wiljan Pluim.

"Kami paham bahwa Pluim adalah pemain yang berkualitas. Tapi bukan Pluim saja yang harus diwaspadai, semua pemain PSM juga bagus. PSM bukan seorang Pluim saja, tapi sebuah tim yang mempunyai kualitas,” kata Hansamu.

Sementara itu mengenai persiapan, mantan pemain Bhayangkara FC itu mengungkapkan persiapan Persija untuk melawan PSM tidak mengalami kendala. 

“Persiapan untuk ke Pare-pare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih. Kami pun sempat melakukan recovery. Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” ungkapnya.

Namun, menurut bek berusia 27 tahun itu masih banyak hal yang harus dievaluasi,  terutama jika berkaca dari performa babak kedua melawan Persis.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT