ADVERTISEMENT

Kacau! Anies Baswedan Disebut Gubernur Terbodoh, Kata Politikus PSI: Cuma Ahli Menata Kata Bukan Bekerja

Kamis, 4 Agustus 2022 17:03 WIB

Share
Anies Baswedan (Foto: ist.)
Anies Baswedan (Foto: ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali disindir oleh Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli.

Anies Baswedan kembali disindir usai mengganti nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta (RSUJ).

Guntur Romli menyindir bahwa Anies Baswedan adalah sosok ahli menata kata bukan bekerja. Bahkan, Politikus PSI itu menyebut bahwa Anies Baswedan adalah gubernur terbodoh.

Hal tersebut Guntur Romli lewat akun Twitter pribadinya @GunRomli pada Rabu (3/8/2022).

 

"Ahli menata kata bukan bekerja #GubernurTerbodoh," ujar Guntur Romli.

Diketahui sebelumnya, nama RSUD milik Pemprov DKI Jakarta kini diganti nama menjadi rumah sehat. Nama itu diganti oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Adapun perubahan nama itu disebut Anies adalah untuk mengubah pola pikir atau mindset warga tentang rumah sakit.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu juga berharap rumah sakit tidak hanya didatangi saat dalam keadaan sakit saja, tapi juga dalam keadaan sehat dengan pengubahan nama itu.

"Selama ini RS kita berorientasi pada kuratif dan rehabilitatif sehingga datang karena sakit jadi datang untuk sembuh untuk sembuh itu harus sakit dulu," kata Anies saat meresmikan penjenamaan itu di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT