Waspada, Sebagian Wilayah Jakarta Akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir Saat Sore Hari

Rabu, 3 Agustus 2022 07:59 WIB

Share
Prediksi cuaca ekstrem. Ahmad Tri Hawaari
Prediksi cuaca ekstrem. Ahmad Tri Hawaari

JAKATA, POSKOTA.CO.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengeluarkan peringatan dini prakiraan cuaca di Jakarta pada hari ini.

Dalam prakiraan sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan lebat disertai pertir dan angin kencang pada siang hari dan juga sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/ petir dan angin kencang di wilayah Jaksel (Jakarta Selatan), Jakbar (Jakarta Barat), dan Jaktim (Jakarta Timur), pada siang dan sore hari," tulis BMKG yang dikutip dari laman resminya bmkg.go.id, Rabu (3/8/2022).

 

Adapun rinciannya sebagai berikut:

- Jakarta Barat : akan terjadi hujan dengan intesitas ringan pada siang dan malam hari dengan suhu 25-32 derajat celcius dan tingkat kelembapan 75-95 persen.

- Jakarta Pusat : akan akan terjadi hujan dengan intesitas ringan pada siang dan malam hari dengan suhu 26-31 derajat celcius dan kelembapan 80-90 persen.

- Jakarta Selatan : akan terjadi hujan petir pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu 25-33 derajat celcius dan tingkat kelembapan 75-95 persen.

- Jakarta Timur : akan terjadi hujan petir pada sianh hari dan berawan pada malam hari dengan suhu 25-33 derajat celcius dan tingkat kelembapan 75-95 persen.

- Jakarta Utara : akan berawan pada siang hari dan hujan ringan akan terjadi pada malam hari dengan suhu 26-31 derajat celcius dan kelembapan 80-90 persen.

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar