Tim DKI Jakarta Targetkan Juara Umum di Piala Presiden 2022 Bulu Tangkis

Rabu, 3 Agustus 2022 13:51 WIB

Share
Tim DKI Jakarta Targetkan Juara Umum di Piala Presiden 2022 Bulu Tangkis
Tim DKI Jakarta di ajang Piala Presiden 2022 bulu tangkis (foto/PBSI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DKI Jakarta memasang target tinggi di ajang bulu tangkis Piala Presiden 2022. Tim ibu kota mengincar juara umum untuk pertama kalinya.

Manajer tim DKI Jakarta, Hendro Santoso mengungkapkan kesiapan timnya untuk mencetak sejarah. Ia mengatakan sebanyak 71 atlet akan membela tim ibu kota di Piala Presiden 2022.

71 atlet tersebut, kata Hendro, merupakan hasil seleksi dari lima pengurus kota pengkot Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

"Setelah diumumkan bahwa ada Piala Presiden, kami langsung menggelar seleksi untuk mencari atlet-atlet terbaik yang bertajuk Piala Gubernur. Terpilihlah 71 atlet dari lima pengkot tersebut untuk kita bawa ke Piala Presiden," ujarnya dalam keterangan resmi PBSI.

Hendro memastikan, tim DKI Jakarta sangat kompak berkat komunikasi yang terjalin dengan baik. Proses penyatuan visi dan misi pun berjalan mulus sesuai harapan Ketua Umum Pengurus Provinsi.

Disinggung mengenai hasil anak-anak asuhnya sejauh ini, Hendro menyampaikan semuanya masih sesuai dengan prediksi.

"Hasil sejauh ini masih bagus menurut saya. Kami memang ada kalah menang tapi secara persentasinya masih banyak yang menang," ujar Hendro.

"Kami tidak ada target sektor yang spesifik tapi nomor tunggal memang menjadi andalan kami. Sementara di ganda, kami juga yakin akan ada yang ambil (juara)," tambahnya.

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar