ADVERTISEMENT

Syakir Daulay Digosipkan Lamar Kekeyi, Akui Sempat Hilang Nafsu Makan, Netizen: Satu Indonesia Pasti Bahagia Lihatnya

Rabu, 3 Agustus 2022 07:01 WIB

Share
Syakir Daulay, artis sinetron. (foto: Cr07)
Syakir Daulay, artis sinetron. (foto: Cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Aktor Syakir Daulay tengah tersulut emosi lantaran rumor dirinya melamar selebgram Rahmawati Kekeyi. Meski telah buka suara dan memberikan klarifikasi, namun masih banyak yang percaya bahwa Syakir telah melamar Kekeyi.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi. 

"Gila beberapa hari ini, biasanya gue yang ngerjain se-Indonesia, gue yang ngerjain kalian. Sekarang gue dikerjain se-Indonesia," kata Syakir seperti dikutip Poskota.co.id pada Selasa (2/8/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Hafizh Qur'an yang dijuluki presiden Ijo Tomat (ikatan jomblo terhormat) ini kembali menerangkan bahwa Kekeyi dilamar oleh seorang pria berinisial HS berdasarkan informasi yang diterimanya.

Penyanyi berusia 18 tahun ini pun mengaku heran terhadap netter yang masih ngotot bahwa sosok HS adalah dirinya.

"Gila semua berita di mana-mana, kenapa gue dibilang mau ngelamar Kekeyi? Jelas-jelas HS inisialnya. Terus mau maksain Hakir Saulay? Haji Syakir? Harus Syakir?" tambahnya 

Lebih lanjut, Syakir pun membeberkan apabila sang guru ngaji juga mempercayai isu tersebut. Pelantun lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' ini pun mengaku tertekan dengan gosip tersebut hingga dirinya tak bisa tidur dan kurang nafsu makan.

"Gue ampe ngaji semalem ama Habib guru gue diledekin juga. Ini kenapa? Terus gue terakhir post bunga, dibilang itu pasti bunganya buat Kekey ya?" sambungnya.

"Sumpah baru kali ini gue tidur nggak nyenyak, makan nggak selera. Cukup!" Pungkasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT