ADVERTISEMENT

Nafsu Suami Kelewat Besar, ABG jadi Tenaga Otsorching

Rabu, 3 Agustus 2022 05:57 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

OTAK Udin Petot, 30, agaknya isinya selangkangan melulu. Sampai-sampai istrinya, Rokimah, 28, tak sanggup melayani.

Maka gadis ABG tetangga, Tini, 16, dijadikan tenaga otsorching persyahwatan berhonor Rp 50.000,- Ketika keluarga Tini tahu lewat medsos, suami istri cabul plus mesum itu dilaporkan polisi dan ditangkap.

Syahwat atau dorongan seksual pada lawan jenis adalah karunia Illahi. Sebab karena syahwat itulah penduduk dunia bisa sampai miliaran. Tapi nafsu birahi setiap orang memang tidak sama.

Ada yang rendah, sedang, cukup, seperlunya saja dan terlalu tinggi. Yang terlalu tinggi inilah jika tak punya rem yang namanya keyakinan beragama, bisa bikin rusak acara. Main tabrak saja, yang penting syahwat tersalurkan.

Nah, Udin Petot dari Desa Entah Berentah, Kecamatan Nggak Tahu Ya, pokoknya daerah Pekanbaru (Riau); adalah salah satu lelaki yang bernafsu syahwat terlalu tinggi.

Padahal tampangnya saja nggak menjual, sehingga susah dipasarkan. Akibatnya istrinya yang dijadikan sasaran melulu. Bayangkan, hubungan intim kok direken seperti minum obat, tiga kali sesendok makan! Bagaimana istri nggak kuwalahan?

Rokimah sebagai istri sering mengingatkan, mbok jangan terlalu memanjakan syahwat. Pikiran jangan ke selangkangan melulu. Tapi Udin Petot menjelaskan, udara dingin di kampungnya yang menyebabkan nafsunya tinggi melulu.

Dan itu harus tersalurkan. Bahkan katanya kemudian, “Kalau kamu nggak sanggup, ya carikan pengganti, atau kamu saya ceraikan? Gitu saja kok repot”.

Sedikit kata-kata Udin Petot, tapi serasa palu godam di telinga Rokimah. Maka ketimbang diceraikan, dia memilih cari tenaga otsorching bidang persyahwatan. Sasarannya adalah Tini, ABG anak keluarga miskin yang masih tetangga sendiri di Desa Entah Berentah. Semoga gadis belia itu mau dan siap diupah rendah jauh dari UMR dan diyakini Said Ikbal pemimpin buruh itupun tak bisa berbuat apa-apa.

Ternyata benar, ABG Tini mau diupah Rp 50.000,- hanya untuk melayani syahwat Udin Petot yang tak tahan udara dingin itu. Maka ketika adegan mesum itu berlangsung, tanpa beban emosi Rokimah merekamnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT