Jangan Pada Baper Ya! Pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Resmi Bertunangan

Rabu, 3 Agustus 2022 11:11 WIB

Share
Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo.(Instagram/@vidialdiao@valenciatanoesoedibjo)
Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo.(Instagram/@vidialdiao@valenciatanoesoedibjo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari Valencia Tanoesoedibjo, putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo ini resmi dilamar sang kekasih, Pebulutangkis ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya. 

Kevin Sanjaya melamar Valencia tepat dihari ulang tahunnya yang ke -27 pada Selasa (2/8/2022) kemarin di JIS (Jakarta Internasional Stadium) Jakarta Utara.

Valencia pun sampai tak menyangka jika Kevin malah memberikan surprise untuk tersebut. Padahal, dia tengah berencana memberi kejutan untuk pria yang dicintainya itu. 

Hal tersebut diungkapkan Valencia Tanoesoedibjo melalui unggahan di Instagram Storynya. 

"Mikir mau surprisin orang ulang tahun, kenapa malah jadi yang disurprise-in yah," tulis Valencia seperti dikutip poskota.co.id Rabu (3/8/2022).

Pada momen istimewa itu, Valencia tampil cantik dan anggun dengan balutan busana dress berwarna silver. Sementara Kevin, tampak gagah menggenakan kaos putih yang dipadukan balzer biru serta celana putih.

Keduanya nampak berdiri ditengah lapangan JIS lengkap dengan desain bunga mawar putih bak altar pernikahan di sisi kanan dan kirinya.

Selain itu, tersorot juga tulisan berukuran besar di layar lapangan JIS yang berbunyi bahwa Valencia telah menerima lamaran Kevin Sanjaya.

Dalam kesempatan itu, sosok artis Vidi Aldiano juga hadir menjadi saksi pada momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Lewat postingan di akun Instagramnya, Vidi mengungkapkan rasa haru dan bahagianya melihat sang sahabat, Kevin Sanjaya telah bertunangan.

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so so happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!,Aaaaaaaa masih terlalu happy-" pungkas Vidi Aldiano.(Tresia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar