Film Pengabdi Setan 2: Communion Janjikan Bakal Lebih Seram dari Film Horor Biasanya

Rabu, 3 Agustus 2022 08:04 WIB

Share
Para pemeran Film Pengabdi Setan 2. (foto:teresia)
Para pemeran Film Pengabdi Setan 2. (foto:teresia)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Film Pengabdi Setan 2: Communion bakal segera tayang 2 hari lagi serentak di Bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang. 

Film bergenre horor garapan Joko Anwar ini menjanjikan bahwa telah dipersiapkan secara detail. Sebab, Sinematografer Ical Tanjung mengatakan bawah sekuel tersebut akan lebih seram dari film horor biasanya. 

Hal tersebut diungkapkan olehnya melalui konferensi pers yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

 

"Kami ingin memberikan penonton rasa yang lebih lagi, horor dengan treatment yang belum pernah ditampilkan di film-film horor biasanya," ujar Ical Tanjung kepada awak media pada, Selasa (2/8/2022).

Sementara, aktor Bront Palarae yang memerankan tokoh bapak (Bahri Suwono) mengaku sangat bangga dapat terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Artis asal negeri Jiran, Malaysia ini menuturkan bahwa para sineas dari negaranya terinspirasi dengan film pengabdi setan.

"Tentu saya merasa sangat bangga turut bekerjasama dengan tim Pengabdi Setan 2. Pengabdi Setan 1 itu sangat spesial di Malaysia, sangat menginspirasi sineas, bukan hanya saja di Malaysia, Singapore,bahkan di Asia Tenggara," paparnya. 

Menariknya, film pengabdi setan 2: Communion ini menjadi film Indonesia pertama sekaligus Asia Tenggara yang berhasil menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX bahkan tayang di IMAX. (Tresia)

Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar