ASEAN Para Games 2022: 16 Wakil Parabulu Tangkis Indonesia Lolos ke Semifinal

Rabu, 3 Agustus 2022 18:23 WIB

Share
ASEAN Para Games 2022: 16 Wakil Parabulu Tangkis Indonesia Lolos ke Semifinal
Pebulutangkis Indonesia Arya Sadewa di nomor Perseorangan ASEAN Para Games 2022. (Foto : INASPOC)

SOLO, POSKOTA.CO.ID - Tim parabulu tangkis Indonesia berhasil meloloskan 16 wakil ke semifinal di delapan nomor berbeda ASEAN Para Games 2022.

Pencapaian ini sangar disyukuri  pelatih parabulu tangkis Indonesia, Indra Kusuma Adi. Ia optimistis para pemain bisa memenuhi bahkan melampaui target yang ditetapkan.

“Ada 16 wakil Indonesia yang menuju semifinal. Hasil ini sangat-sangat luar biasa meski besok ada yang harus bertemu sesama wakil Indonesia juga,” kata Indra pada Rabu (3/8/2022).

“Atlet-atlet parabulu tangkis Indonesia sudah memberikan yang terbaik dan tampil maksimal. Semoga target enam medali emas bisa didapat bahkan lebih," tambahnya.

Tim parabulu tangkis Indonesia memiliki target meraih enam medali emas, empat perak, dan empat perunggu di ajang ASEAN Para Games 2022 ini.

Sejauh ini, skuad Merah Putih setidaknya sudah mengamankan dua medali emas dari nomor beregu putra serta ganda campuran SL3-SU5 via Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah.

“Selamat berjuang untuk rekan-rekan atlet parabulu tangkis Indonesia, Tancapkan semangat meraih emas sebanyak-banyaknya, juara umum harga mati,” ujar Indra.

Berikut daftar pemain parabulu tangkis Indonesia yang berhasil lolos ke semifinal ASEAN Para Games 2022:

Tunggal Putra WH1
Agung Widodo

Tunggal Putra WH2
Agus Budi Utomo
Supriadi
Wiwin Adri

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar