Partai Demokrat Targetkan 10 Kursi di DPRD Pandeglang Pada Pileg 2024, Kini Buka Penjaringan Bacaleg

Senin, 1 Agustus 2022 23:37 WIB

Share
Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang bersama jajarannya saat membuka penjaringan bacaleg. (Foto: Samsul Fatoni).
Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang bersama jajarannya saat membuka penjaringan bacaleg. (Foto: Samsul Fatoni).

Anggota DPRD Pandeglang yang duduk di kursi Wakil Ketua III itu berharap, seluruh kader mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting untuk mengabarkan informasi penjaringan Bacaleg yang dilakukan Partai Demokrat.

"Kami harap, semua kader Demokrat dapat menyampaikan informasi ini (penjaringan bacaleg, red). Supaya publik tahu jika Demokrat sudah mulai melakukan penjaringan," harapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang, Iing Andri Supriadi mengaku, pada Pemilu 2024 Demokrat menargetkan sebanyak 10 kursi di DPRD Pandeglang dan targetnya juga posisi Ketua DPRD Pandeglang.

"Pada Pileg 2024 nanti kita target 10 kursi. Karena pada Pemilu sebelumnya Demokrat hanya meraih 6 kursi," tuturnya.

Saat ditanya apa motivasinya di Pileg 2024 menargetkan 10 kursi. Iing mengaku, karen yang mendaftar hari ini adalah orang - orang hebat yang diyakininya mampu mendulang suara demokrat.

"Terlihat yang mendaftar hari ini. Orang - orang hebat yang mampu meraup suara di masing - masing daerah pemilihan (dapil) nya," tandas Iing. (Samsul Fatoni).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar