Ada-ada Saja! Kaki Wanita Penumpang Ojol Terjepit Penutup Gorong-gorong di Jakarta Timur, Diduga Kurang Konsentrasi

Senin, 1 Agustus 2022 09:11 WIB

Share
Petugas Damkar mengevakuasi wanita yang kakinya terjepit di celah gorong-gorong. (Ist)
Petugas Damkar mengevakuasi wanita yang kakinya terjepit di celah gorong-gorong. (Ist)

JAKARTAPOSKOTA.CO.ID - Kaki kanan seorang wanita terjepit di celah penutup gorong-gorong di Jalan Kayu Manis 10, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (31/7/2022) malam. 

Kasi Ops Sudin Penaggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengatakan kejadian itu bermula saat korban turun dari angkutan ojek sepeda motor.

Diduga kurang konsentrasi dan hati-hati, kaki kanan korban terperosok dan terjepit di celah penutup gorong-gorong di lokasi tersebut. 

 

"Korban turun dari ojek motor dan kakinya pas  di celah penutup gorong-gorong. Lantas kaki korban terperosok dan terjepit di celah penutup gorong-gorong itu," jelasnya, Senin (1/8/2022). 

Kata Gatot, pihaknya pun mengerahkan 5 personel guna mengevakuasi korban. Pun hal itu dilakukan usai mendapat laporan dari satu warga yang melihat korban dalam kondisi kaki kanannya terjepit. 

"Ada warga kebetulan lewat melihat korban dengan posisi kaki terjepit kemudian menghubungi Damkar Jakarta Timur," ungkapnya. 

"Awal evaluasi pukul 19.50 WIB dan selesai pukul 20.00 WIB. Korban berhasil diselamatkan, kaki korban yang terperosok ke celah penutup gorong gorong berhasil dievakuasi," imbuh Gatot. (Ardhi

 

Reporter: Ardhi Ridwansyah
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar