Tepis Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Aspri, Razman Nasution: Saya Punya 3 Istri, Kalian Bisa Nilai Siapa yang Lebih Cantik

Sabtu, 30 Juli 2022 18:50 WIB

Share
Pengacara Razman Nasution. (foto: poskota/tresia)
Pengacara Razman Nasution. (foto: poskota/tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sosok mantan Aspri (asisten pribadi) Razman Nasution, Claudia Senduk mencuat ke permukaan publik dengan membawa kabar mengejutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya mendapat pelecehan seksual dari seteru Denise Chariesta dan Uya Kuya itu. Tak hanya itu, Claudia pun juga menempuh Kasus tersebut lewat jalur hukum.

Razman Nasution dilaporkan Claudia Senduk dengan pasal 6 UU Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual dan Pasal 289 KUHP tentang Ancaman Kekerasan Memaksa Seseorang Melakukan Perbuatan Cabul.

Mengetahui hal itu, Razman pun tak tinggal diam dan membantah tudingan tersebut lewat konferensi pers yang digelarnya di Golden Boutique hotel, kawasan Kemayoran. 

"Saya enggak melakukan pelecehan. Mana buktinya seperti apa. Enak aja saya pegang, terus saya mau cium. Chattingan Claudia masih ada di sini. Saya pun punya tiga istri. Saya berani tampilkan, kalian bisa nilai siapa yang lebih cantik," papar Razman saat ditemui poskota.co.id pada Jumat 29 Juli 2022.

Lebih lanjut, Razman pun menantang mantan Asprinya itu untuk memberikan bukti yang kuat. 

"Buktikan saja. Nanti kita lihat, buktikan yang di Medan itu seperti itu. Siapa saksinya, kalau saya lecehkan dia. Bukan saya munafik," pungkasnya.

Menurutnya, cerita yang dibeberkan Claudia tidak benar. Pasalnya, kala itu Covid-19 sedang tinggi dan kecil kemungkinan bisa menemukan bir kala itu.

"Faktanya di situ tidak ada lagi jual minuman, karena Covid. Kalau dia bawa minuman saya enggak ngerti, " tambahnya

"Gara-gara pengakuan Claudia, kasihan asisten pribadi saya ke-2, Mika Kaunang saya terpaksa non-aktifkan," ujar Razman.

Razman menegaskan bahwa dirinya tak segan mengambil langkah hukum untuk melaporkan balik Claudia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar