ADVERTISEMENT

Geger! Warga Kampung Jogling Temukan Mayat Wanita dalam Karung, di Tempat Pembuangan Sampah

Sabtu, 30 Juli 2022 14:31 WIB

Share
Kondisi mayat wanita dalam karung, saat akan diautopsi di rumah sakit.(Ist)
Kondisi mayat wanita dalam karung, saat akan diautopsi di rumah sakit.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID -  Karung plastik putih yang ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di Kampung Jongjing, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, (30/7/2022), ternyata berisi mayat seorang perempuan.

Perempuan malang yang diduga korban pembunuhan ini saat dikeluarkan dari karung tidak ditemukan identitas diri.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Untuk mengetahui penyebab kematian, petugas forensik RS Bhayangkara akan melakukan autopsi.

"Kalau dari pemeriksaan luar, petugas tidak mendapati tanda-tanda kekerasan. Oleh karenanya, tim forensik akan melakukan autopsi," ungkap Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi kepada Poskota.

Dari hasil pemeriksaan luar (visum, red), mayat perempuan ini berusia sekitar 25 - 30 tahun. Berbadan gemuk, memiliki tinggi badan sekitar 157 cm, rambut hitam lurus sebahu.

Korban menggenakan kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana bahan warna biru tua serta memakai celana panjang jeans merk Good Speed. Di dalam karung juga berisi tambang kuning, karet ban dan tali rapiah, handuk serta bantal motif bunga dan garis ungu-kuning-biru.

"Tanda lainnya pada kaki kanan kiri terdapat bekas penyakit kulit yang sudah sembuh berwarna kehitaman," terang Dedi Jumhaedi.

Kasihumas mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri ciri yang disebutkan, segera melapor ke kepolisian terdekat.

"Jika ada masyarakat ada yang mengetahui informasi tentang korban dapat menghubungi : AKP Dedi Mirza dengan nomor handphone 0813-1528-2012 atau L call centre 110," imbaunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Jonjing RT 17/03, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (30/7/2022), heboh menyusul ditemukannya mayat dalam karung.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT