ADVERTISEMENT

Liga 1: PSM Percaya Diri Hadapi Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie

Kamis, 28 Juli 2022 15:20 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PSM Makassar percaya diri jelang menghadapi juara bertahan Bali United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023.

PSM akan menjamu Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7/2022) sore WIB.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengaku lawan Bali United bukanlah perkara mudah. Meski begitu ia memastikan pasukannya akan memberikan yang terbaik di laga ini.

"Saya tidak bisa memberikan janji kepada semua, namun saya akan mempersiapkan tim untuk memberikan segalanya," ujarnya.

Di musim lalu PSM memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Bali United.  Juku Eja (julukan PSM) sukses meraih satu kemenangan dan sekali hasil imbang.

Bernardo Tavares tahu rekor pertemuan tersebut. Namun sekali lagi dia tidak ingin memberikan beban apapun kepada pemain. Hal terpenting baginya nanti adalah penampilan maksimal dari pemain.

"Saya senang kalau bisa dapat tiga poin. Tapi kalaupun tidak menang, saya tetap akan terima hasilnya. Yang jelas, kami nanti datang ke pertandingan bukan untuk seri atau kalah," ucap dia.

PSM mempunyai modal berharga jelang bersua Bali United. Pada laga perdana, Wiljan Pluim cs mampu mengandaskan perlawanan PSS Sleman dengan skor 2-1.

Catatan serupa juga didapat Bali United di pekan pertama. Serdadu Tridatu (julukan Bali United) berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Juru taktik Bali United, Stefano Cugurra mengatakan persiapan hingga kondisi para pemainnya cukup bagus jelang pertandingan melawan PSM.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT