Jessica Iskandar Jatuh Miskin Usai 11 Mobil Raib, Netizen Curiga Pada Suaminya si Vincent Verhaag: Ada Ketidakjujuran

Kamis, 28 Juli 2022 16:07 WIB

Share
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya di Kantor Elsya Syarif.
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya di Kantor Elsya Syarif.

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Dikabarkan artis Jessica Iskandar jatuh miskin. Hal ini akibat kasus kasus penipuan rental mobil yang menimpanya bersama sang suami, Vincent Verhaag.

Vincent pun membeberkan kondisi terkini keluarganya dengan Jessica Iskandar usai mengalami peristiwa pahit itu.

"Kita sekarang mulai dari nol lagi," ungkap Vincent Verhaag seperti dikutip poskota.co.id dari laman Tiktok SCTV pada Kamis (28/7/2022).

Lebih lanjut, keduanya pun mengaku bahwa tidak memiliki kendaraan mobil satupun, setelah 11 unit mobil mewahnya raib. "Kita juga sudah enggak ada mobil sama sekali," sambungnya 

Untuk bepergian sehari-hari, Vincent Verhaag mengatakan bahwa dirinya menggunakan mobil milik orang tua Jessica Iskandar.

"Sekarang aja kita pake mobil Mama dan Papa si Jess. Sampai Mama Papanya kemarin butuh pake mobilnya, kita yang ngalah, karenakan enggak mungkin dong orang tua kita suruh pesen mobil online " pungkasnya.

Vincent juga mengutarakan perasaan herannya bisa ditipu oleh rekan bisnisnya sendiri. 

" Ya pasti, gak masuk akal itu. Masa gara-gara panik jualin mobil, kan agak aneh," tandasnya.

Terkait hal itu, sejumlah netizen malah ramai mengutarakan perasaan curiga meraka kepada suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag.

Sebab, Vincent Verhaag merupakan orang yang mengenalkan sosok sang penipu, Christopher Steffanus kepada Jessica Iskandar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar